Welcome to HQ's Blog

Hello World! If you've visited this blog before, welcome back. Please help me what article do you like by give it a comment. But if you're new with this blog, please feel free to stay ahead for a shortwhile, to read my articles. I assure you will get something by read it carefully. Haha...

Ok ok... By the way, this blog belongs to me, Haqqi. Yeah, that is my nickname. If you want to know about me, please read the top sidebar titled "About Me". If you want to know MORE about me, please feel free to add my Messenger (xp_guitarist) and chat with me. I am Indonesian. My English is not so good, so please don't laugh if my 'syntax' is wrong. But sometimes I will post my blog in Bahasa Indonesia (I think most of them will).

The reason I create this blog is, I want to share everything I can share. From my experience, computer program I used, my algorithms and source codes, and some useful infos and tips. So, if you want to request something I can, feel free to ask. And if you also want to share me something, I always open my hand, haha. Anyway, WELCOME TO MY BLOG!

This site is best viewed with Mozilla Firefox with resolution 1024x800 or more

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

ANNOUNCEMENT!!!

This blog is dead!!! I moved it to my new blog in http://haqqi.net. Thank you for reading this blog. Hope you will read my new blog too.

Ganti Template

Sep 19, 2009

Sekedar niat, nggak tau jadi apa nggak

Lama-lama, bosen juga sama template blog saya yang satu ini. Beberapa hari terakhir, tampilannya error lagi, entah kenapa. Sejenak, muncul keinginan untuk desain template baru. Buka-buka google, cari tutorial bikin template blogger. Ada banyak banget ternyata, tapi malah jadi bingung yang mana yang mau saya pakai. Rencananya, saya mau bikin template yang murni dari nol, dengan desain saya sendiri.

Tapi malah kepikiran hal lain. Kenapa gak langsung hosting sendiri aja? Bikin personal website, mumpung sekarang lagi waktunya personal branding. Dipikir-pikir bener juga sih. Tapi terus gimana nasib blog-ku yang ini? Apa semua posting-nya mau dipindah ke domain sendiri itu? Hm, rasanya nggak deh. Mending tetep aja tapi ntar di-redirect.

Oke, keputusannya berarti tetap dengan blog ini, dengan alamat ini, tapi dengan penambahan mask link. Rencananya setelah beli domain, langsung dihubungkan sama subdomain web personal saya. Itu berarti, saya harus desain ulang blog ini. Desain blog nggak bisa sehari langsung jadi, apalagi dengan pengetahuan saya tentang web programming yang nyaris nol. Harus benar-benar meluangkan waktu. Tapi kapan?

Semua butuh proses. Saya mau nyoba-nyoba dulu desain di blog dummy. Nanti kalau udah sukses, baru template-nya diintegrasi sama blog ini. Semoga berhasil.

7 comments:

MQ Hidayat said...

Tinimbang bingung2.
tuku domen, gawe blog anyar meneh.
Sing iki yo tetep diramot.
Enak to, akeh bloge?
Iso nulis sekarepan.

Anonymous said...

SbnR-e bnyK kaTa & tny yg mst-e tk tny-in k qm... Tp yg plg urGent : trNyt q g pnH bnr2 bs ngRti qm! P resPoN qm bwt tnDakan trKhr q? Ckp bwt qt nOrmaL lg?! 'aNeh'! Bnr2 ngraSa anEh sLama br bLn2 stLh kJadian dL. cB pk anaLisa pOstloGic! LoGic tox g ckp! Tp jstRu bwt qm uNLoGic! (mNrt Q)

Anonymous said...

Mf, q miNjem tHis bLog bwt saRana kOmunikAsi m qm... Bwt 'yg pny qm' skrg : q cm pGn tw kLuruSan dr smua, g d niat gngGu... Key?! ;-)

Haqqi said...

@Mas MQ: Haha, iyo iki. Rencana nyoba-nyoba coding n gawe template pake wordpress. Trus tuku domain n hosting n lanjut personal branding. Hahaha.... target-e .web.id ae... lebih mencerminkan Indonesia-ku. tapi sek menggalang dana iki...

@Anonymous: loh, kok mbulet maneh... y udah gini ini aku. gak ada yang dipusingin lagi kan? semua udah jalan sendiri2. so, it's clear, isn't it? aq gak ngerti apa itu postlogic. yang pasti, now i'm enjoying my current life, whether you involve in it or not... NB: ngap harus lewat blog ini, masih belum ada yang punya kok. langsung aja knp...

Anonymous said...

G mw! Biar j, kL lwt bLog gNi pSt mbOk bLz thO?! Toh tnp tk kch tw, qm pSt y tw sP q! Ok, cOngrAtz 4 ur lifE nOw... Q ikuT sNg qm bs rAiH puNcAk2 dr tyAp guNung yg qm daKi. BuT, Q bnGuNg, np qm g bs bLk kyK dL y??? PdhL q lho wez usH bwt smUa bLk kyk dL! TrmSk 'qm'! Cb bC pOstinG buLetin qm dr awaL pek skRg,tiAp wkt seaKan qm 'geSer' trZ.,!

Anonymous said...

Slh2, mksd q bkn pOsting buLetin, tp poSting d bLog ne... He2...

Haqqi said...

Gak usah lewat ini juga pasti aku bales kok. Cm kmux aja yang gak pernah ngirim... Balik gimana? kalo balik berati kemunduran dunk... ini udah menikmati "dunia"ku kok...

Tenang aja, nih udah normal kok. Lagian hidupmu kayaknya udah bahagia gitu. Kalo kemarin di rumah miftah itu, aku emang lagi cuapek, kurang tidur gara2 harus persiapan buat seminar.

Geser gimana? Jangan pake istilah aneh2 lah... gak ngerti... to the point aja...